Top 10 Wanita China Tercantik di Dunia

Top 10 Artis China Tercantik di Dunia 2018: Industri China juga sangat terkenal dan populer di seluruh dunia. Beberapa aktris cantik dan Wanita membuat industri ini lebih menarik dan populer di seantero dunia. Wanita cantik China memiliki kulit mulus, ukuran tubuh yang sempurna dan penampilan menawan yang atraktif bagi semua orang. Inilah daftar Top 10 Wanita China Terindah di Dunia 2018.

10.Liu Yifei


Liu Yifei adalah seorang aktris dan penyanyi China. Dia dikenal sebagai karakter China yang paling indah. Dia dikenal luas sebagai "Suster Pixie" dan media untuk identitas manis dan glamour-nya. Liu Yifei memulai profesinya sebagai seniman di tahun 2006. Koleksinya yang pertama juga dipecat di tahun yang sama sehingga dia juga berbahagia dalam panggilan musik. Dia adalah pemain yang sangat mampu dan luar biasa.

Lahir: 25 Agustus 1987 (umur 30), Wuhan, China
Tinggi: 1,7 m
Acara TV: Kembalinya Pahlawan Condor, Paladin China, Kisah Keluarga yang Mulia, Demi-Dewa dan Semil
Film yang akan terbit: Hanson and the Beast, Mulan
Orang tua: Shaokang, Liu Xiaoli

09.Zhou Xun


Zhou Xun adalah seorang model aktris populer China. Dia bertindak banyak film populer seperti Painted Skin: The Resurrection, Maybe Love, Flying Swords of Dragon Gate. Zhou Xun telah mencapai ketenaran besar untuk semua filmnya. Dia memiliki ketenaran publik untuk peran awalnya di Sungai Suzhou dan Balzac. Zhou Xun meraih banyak penghargaan populer, misalnya, Penghargaan Media Film China, Komentar Komentator Film Hong Kong dll.

Lahir: 18 Oktober 1974 (umur 43), Quzhou, China
Tinggi: 1,6 m
Pasangan: Archie Kao (tahun 2014)
Pinyin: Zhōu Xùn (Mandarin)
Acara TV: Sorghum Merah, Cinta Kerajaan Ruyi di Istana.

08. Chiin ling


Lin Chi-ling adalah cantik dari semua selebriti China. Wanita luar biasa ini telah tampil di beberapa film China dan acara televisi lokal dan drama. Lin Chi-ling banyak berperan sebagai film populer seperti Red Cliff, Monk Comes Down the Mountain, Love on Credit dll.

Lahir: 29 November 1974 (umur 43), Taipei, Taiwan
Tinggi: 1,75 m
Acara TV: Tsuki no Koibito, Sisters Over Flowers
Pendidikan: Universitas Toronto (1997), Sekolah Uskup Strachan
Orang tua: Lin Fan-nan, Wu Tzu-mei

07.Gao Yuanyuan


Gao Yuanyuan adalah seorang aktris China dan paling cantik dari semua selebriti China. Dia dianggap "Dewi Nasional" China karena kecantikan alami dan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Gao Yuanyuan banyak berperan sebagai film populer seperti, Tapi Selalu, Terperangkap di Web, Jangan Pergi Melanggar Hatiku dll.

Lahir: 5 Oktober 1979 (umur 38), Distrik Fengtai, China
Tinggi: 1,65 m
Pasangan: Mark Chao (tahun 2014)
Orangtua: Gao Junren
Acara TV: The Heaven Sword dan Dragon Sabre

06.Zhang Jingchu


Zhang Jingchu adalah seorang aktris dan model film China. Dia adalah aktris layar atas Cina yang paling cantik di planet ini. Zhang Jingchu juga termasuk aktris Cina yang sukses. Karena penampilannya, Zhang telah menerima beberapa penghargaan nominasi dan penghargaan. Beberapa filmnya termasuk tujuh pedang, John Rabe, malam, Fog, Rush Hour 3, Switch etc. Film ini telah menyumbang banyak kesuksesannya di seluruh industri Film China.

Lahir: 2 Februari 1980 (umur 37), Yong'an China
Tinggi: 1,65 m
Pendidikan: Akademi Drama Pusat
Nominasi: Penghargaan Film Hong Kong untuk Aktris Terbaik.
Orang tua: Zhang Ziyi, Cheng Xinyue

05.Fan Bingbing


Fan Bingbing adalah selebriti China yang paling cantik di industri perfilman China. Dia terkenal karena penampilan dan aktingnya yang luar biasa di China. Fan Bingbing membintangi Cell Phone, yang ditransformasikan menjadi film terlaris di China tahun ini, dan mendapatkan prestasi bisnis di Hundred Blooms Honor. Dia telah membintangi banyak film, terutama Lost in Beijing, Buddha Mountain, Double Xposure. Bing Bingbing menerima banyak penghargaan populer dari upacara penghargaan bergengsi seperti Golden Horse Film Festival and Awards.

Lahir: 16 September 1981 (umur 36), Qingdao, China
Tinggi: 1,68 m
Mitra: Li Chen
Penghargaan: Golden Horse Award untuk Aktris Pendukung Terbaik.
Orang tua: Zhang Chuanmei, Fan Tao

04.Li Bingbing


Li Bingbing adalah aktris dan penyanyi China, model populer. Dia lahir pada tanggal 27 Februari 1973. Li Bingbing memiliki reputasi yang sangat terkenal karena aktingnya yang luar biasa. Dia adalah orang China yang sangat terkenal karena pembuat TV dan artis pop yang sangat berbakat dan berbakat di luar layar dan tampil mengagumkan di semua bidang terkait. . Dia melakukan banyak film blockbuster seperti Transformers: Age of Extinction, Resident Evil: Retribusi, Kerajaan Terlarang, Zhong Kui: Gadis Salju dan Dark Crystal dll.

Lahir: 27 Februari 1973 (umur 44), Wuchang, Heilongjiang, China
Tinggi: 1,65 m
Film yang akan datang: Meg
Acara TV: Keadilan Muda Bao, Delapan Pahlawan, Taiji Prodigy.
Saudara: Li Xue

03.Zhang Yuqi


Zhang Yuqi adalah wanita Cina cantik dan aktris. Dia sangat berbakat dan terindah dalam industri perfilman China. Zhang Yuqi mendapatkan ketenaran di seluruh dunia atas akting dan kecantikannya. Dia juga dikenal sebagai Kitty Zhang selama. Kitty Zhang adalah aktris cantik China yang juga merupakan salah satu aktris terpanas dan terseksi di China.

Lahir: 8 Agustus 1986 (umur 31), Dezhou, China
Tinggi: 1,7 m
Pasangan: Wang Quan'an (2011)
Pinyin: Zhāng Yǔqǐ (Mandarin)
Nominasi: Penghargaan Film Hong Kong untuk Pelaku Terbaik Terbaik, Penghargaan Film Hong Kong untuk Aktris Pendukung Terbaik.

02.Victoria Song


Victoria Song adalah seorang penyanyi dan penari aktris populer China di industri China. Dia adalah model yang berbasis di Korea Selatan dan China. Victoria adalah aktris terpanas dan terseksi di China. Dia memiliki banyak ketenaran di China dan di seluruh dunia.

Lahir: 2 Februari 1987 (umur 30), Qingdao, Cina
Tinggi: 1,68 m
Album: 4 Dinding, Lampu Merah, Tape Pink, Pinokio.
Nominasi: Penghargaan Musik Dunia untuk Penghibur Terbaik di Dunia Tahun Ini, LEBIH
Grup musik: f (x), SMTOWN (sejak 2009).

01.Zhang Ziyi


Zhang Ziyi adalah salah satu Wanita China Paling Cantik di Dunia. Dia lahir pada tanggal 9 Februari 1979 di Beijing. Zhang Ziyi adalah aktris Asia yang paling terkenal di Barat. Dia telah mendapatkan banyak popularitas karena aktris cantik dan cantik. Dia adalah seorang aktris yang sangat sukses karena itulah yang menerima berbagai penghargaan Aktris Terbaik. Zhang Ziyi mendapatkan aktris China untuk satu film. Film populernya yang sukses sukses adalah Memoirs of a Geisha.
Lahir: 9 Februari 1979 (umur 38), Beijing, China
Tinggi: 1,65 m
Pasangan: Wang Feng (m. 2015)
Anak-anak: Wang Xingxing

Jadi, inilah daftar Top 10 artis China tercantik di Dunia 2018. Semoga, Anda menyukai tulisan ini.

Postingan Populer