Anime Terbaik yang Disiarkan Di Streaming Netflix

Anime Terbaik yang Disiarkan Di Streaming Netflix - Di masa lalu, mendapatkan akses ke anime adalah rasa sakit yang luar biasa di pantat. Untuk setiap seri yang dijuluki dan disiarkan di televisi Amerika, ada puluhan bahkan ratusan lagi yang hanya berhasil melewati kaset video kuasi-legal atau DVD bajakan. Penggemar animasi Jepang belajar mengatasinya, namun kemunculan video streaming yang cepat dan andal mengubah segalanya. Penawaran anime perdana Netflix cukup langka, tapi mereka memperhatikan permintaan yang ada dan meningkatkan pilihan mereka. Inilah daftar seri anime terbaik mutlak yang harus anda tonton. Ini mungkin berubah saat layanan mendapatkan hak atas pertunjukan baru dan kehilangan hak orang lain, jadi tandai halaman dan sering kembali.

Death Note

Berdasarkan manga yang sangat populer, Death Note bercerita tentang Light Yagami, seorang pelajar berpendidikan tinggi yang menemukan buku catatan yang memungkinkannya untuk membunuh siapa saja dengan menuliskan nama mereka. Dia mencoba menggunakannya untuk membuat dunia menjadi "tempat yang lebih baik," dengan standar yang sangat ketat. Hal ini membawa dia ke dalam konflik dengan seorang detektif muda yang tertutup dan permainan kucing dan tikus, kedua permainan itu sangat menarik. Netflix memproduksi versi live-action versi kebarat-baratan untuk debut pada 2017, tapi kami tidak terlalu bersemangat untuk itu.

Durarara !!

Pemeran ansambel adalah salah satu aspek terkuat dari Durarara !! - Cerita bobs dan tenun di banyak penduduk Ikebukuro, membiarkan penonton menikmati narasi dari berbagai perspektif. Ketika siswa transfer Mikado Ryƫgamine pindah ke kota, dia dengan cepat mengenalkan beberapa karakter unik yang menempati lingkungan barunya, terutama peri Irlandia yang berusaha memulihkan kepalanya yang terpenggal. Episode cepat dan menyenangkan, dengan beberapa animasi bergaya yang dipamerkan. Seri sekuel juga streaming di Netflix.

Kill la Kill

Dibuat oleh studio produksi Trigger, Kill la Kill adalah pemogokan tempur SMA dan liar. Ryuko Matoi adalah anak sekolah yatim piatu yang menemukan dirinya berada di sekolah yang didominasi oleh dewan siswa yang mengenakan seragam yang memberi mereka kekuatan super. Berbekal gunting dan seragam hidup sendiri, Matoi harus mengalahkan omong kosong itu dari semua orang di jalannya saat dia mencoba mencapai dasar kematian misterius ayahnya. Penyiapannya cukup mendasar, tapi semangat belaka yang dengannya Trigger menangani animasi membuatnya layak ditonton.

Puella Magi Madoka Magica

Salah satu seri anime yang lebih sukses beberapa tahun terakhir, Puella Magi Madoka Magica mengambil trofi "gadis ajaib" dan membawanya ke abad ke-21 dengan pendekatan baru. Ketika sekelompok siswa perempuan mengambil mantel kekuatan supranatural untuk berperang melawan "penyihir", hal-hal tidak selalu berjalan sebaik yang mereka pikirkan. Proses untuk mendapatkan kemampuan mereka melibatkan penjualan jiwanya ke entitas misterius, dan jika mereka terlalu diliputi oleh keputusasaan, mereka berubah menjadi monster yang sangat mereka lawan. Ini sangat mengesankan secara visual dan plot multilayered yang kompleks menantang anime.

Robotech

Dalam banyak hal serial yang memulai semuanya di dunia Barat, Robotech mengambil tiga seri Jepang yang tidak terkait dan menggabungkannya menjadi satu plot besar yang sangat luas. Penonton Amerika tidak pernah melihat yang seperti itu, dan meskipun sang jangkung pasti memiliki bagian dari pencela, ini adalah dokumen penting dalam sejarah anime. Netflix memiliki musim pertama dan paling populer, berdasarkan Super Dimension Fortress Macross, streaming sekarang. Ketika manusia berkonflik dengan alien Zentraedi, ia membuka perbatasan kita ke luar angkasa dan Protoculture misterius.

Mushishi

Berdasarkan serial manga yang populer, Mushishi mengikuti seorang pria bernama Ginko yang melakukan perjalanan melalui Jepang yang menyelidiki "mushi," roh primitif yang menyebabkan masalah. Tidak seperti banyak anime dalam daftar ini, Mushishi anehnya damai, hampir pastoral. Perjalanan Ginko longgar dan episodik, tidak pernah tinggal di satu tempat terlalu lama. Tidak ada satu ton berat apapun, menjadikannya rangkaian yang sangat bagus untuk dinikmati saat musim dingin bersalju. Ini juga mendapat atmosfir yang hebat, dengan menangkap musik dan beberapa salju animasi terbaik yang pernah difilmkan.

Rurouni Kenshin

Apa Netflix kekurangan anime saat ini lebih dari sekadar untuk klasik. Rurouni Kenshin adalah salah satu seri paling berpengaruh sepanjang masa, kisah seorang pendekar pedang yang mengembara Meiji-era Jepang membantu orang-orang keluar sambil menegakkan sumpah untuk tidak pernah lagi mengambil kehidupan lain. Ini awalnya berlari dari tahun 1996 sampai 1998, dan meski berumur dua dekade masih bertahan dengan sangat baik. Serial ini ditayangkan di Toonami di Amerika Serikat, namun diedit untuk konten. Versi Netflix memiliki semua masalah yang bermasalah dengan senang hati dipulihkan. Yang hebat untuk petualangan sekolah tua ini dilakukan dengan benar.

Bleach

Berdasarkan salah satu seri manga paling populer sepanjang masa, adaptasi anime Bleach memberi Anda semua permainan pedang dan monster besar yang Anda inginkan. Protagonis Ichigo Kurosaki tersandung kekuatan Soul Reaper dan terlibat konflik dengan semua jenis musuh. Anime yang bergaya membentang di enam belas musim yang mengejutkan, yang Netflix hanya memiliki tiga yang pertama. Masih banyak perkelahian yang intens, monster keren, babes panas dan drama tinggi layak dikunjungi beberapa minggu dalam pesta.

Ajin

Salah satu seri asli yang Netflix telah merebut hak pertama ditayangkan, Ajin mendapat musim kedua pada bulan Desember 2016, yang cukup untuk menambahkannya ke dalam daftar. Kisah seorang pemuda yang menemukan bahwa dia tidak bisa mati setelah tertabrak truk, agak sulit untuk masuk pada awalnya tapi plot yang dipelintir dan karakter karakter yang kaya sangat menarik. Tokoh utama Kei adalah sedikit sandi, karena satu-satunya Ajin tidak keluar untuk membalas dendam terhadap dunia manusia yang menjauhkannya. Tanpa empati untuk dunia di sekitarnya, dia sulit untuk ketinggalan, jadi ini adalah pilihan yang bagus untuk penggemar drama Barat yang kompleks dengan petunjuk serupa. Animasi oleh Polygon Pictures menggunakan gaya 3D cel-shaded yang sekarang populer, yang terlihat hebat pada monster terutama.

Sword Art Online

Orang-orang yang tertangkap dalam permainan video telah menjadi bintang anime untuk selamanya, tapi Sword Art Online menanganinya dengan cara menghibur. Ketika sebuah game VR yang populer memenjarakan sekelompok 10.000 pemain di dalamnya, mereka harus bersatu dan berkelahi melalui menara monster seberat 100 lantai. Jika mereka mati dalam permainan, mereka mati dalam kehidupan nyata, dan mereka tidak dapat mencabutnya sampai selesai. Plot bergerak pada klip cepat, dengan perkelahian yang menyenangkan dan karakter yang disusun dengan baik.

Knights of Sidonia

Serial lain tersentak untuk streaming eksklusif oleh Netflix, Knights of Sidonia adalah sci-fi padat yang masuk ke beberapa tempat yang mengejutkan. Bertepatan dengan seribu tahun setelah Bumi dihancurkan oleh alien yang montok, orang-orang yang selamat tinggal di sebuah pesawat ruang angkasa yang telah mengembangkan budaya eksperimen genetiknya yang aneh. Alien, yang dikenal sebagai Gauna, masih mencari untuk mengambil manusia terakhir yang tersisa, jadi mereka melawan (dengan cara klasik) dengan setelan robot raksasa yang disebut Gardes. Ini adalah konsep modern yang solid dan modern yang menggabungkan sekumpulan gagasan fiksi ilmiah mutakhir seiring dengan tindakan keras dan karakter kerja yang solid.

baca juga : anime terbaik 2017

Postingan Populer